Selasa, 12 Juli 2005

Jangan Pernah Katakan

angan pernah katakan: "jangan sakiti hatiku tapi katakanlah maafkan aku jika aku menyakiti hatimu"

Jangan pernah katakan: "apakah dirimu mencintaiku tapi renungkanlah apa yang bisa membuat dirinya mencintaiku"

Jangan pernah katakan: "Lupakan kekasih lamamu tapi katakanlah aku akan berusaha jadi kekasihmu yang jauh lebih baik memperlakukan dirimu daripada kekasih lamamu"

Jangan pernah katakan: "Aku merindukan dirimu tapi katakanlah maafkan jika aku telah mengabaikanmu"

Jangan pernah katakan: "Aku selalu mengingatnya tapi renungkanlah apa yang bisa membuatnya merindukanku"

Jangan pernah katakan: "Apakah dia talah membahagiakanku, tapi renungkanlah apa yang bisa membuatnya bahagia dariku"

Camkanlah: "kata-kata indah yang datang bertubi-tubi yang datang dari hati yang munafik awalnya akan membuat dia bahagia namun lama kelamaan akan membuatnya muak"

Ingatlah: "Kata yang hanya sekali namun diucapkan dengan kejujuran dan di aplikasikan dalam tindakan akan membuat dia bersyukur karena telah ditakdirkan hidup bersama dengan kita" 
(Gantira- Wollongong Australia)

NB.Sebuah masukan untuk temanku yang lagi jatuh cinta

Tidak ada komentar: